Kompas TV advertorial

Kontribusi Sosial KB Capital & SKBF Melalui Sumbangan Kendaraan Listrik Hyundai IONIQ

Kompas.tv - 29 September 2022, 12:00 WIB
kontribusi-sosial-kb-capital-skbf-melalui-sumbangan-kendaraan-listrik-hyundai-ioniq
KB Capital dan SKBF Sumbang Kendaraan Listrik Hyundai IONIQ untuk Sekolah Tinggi Wesley Methodist Indonesia (Sumber: Dok. KB Capital)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktivitas sehari-hari yang berangsur normal membuat mobilitas masyarakat kembali meningkat. Hal tersebut menjadi sorotan KB Capital – Perusahaan pembiayaan asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan KB Financial Group.

Pada Kamis (29/09) lalu, terlaksana acara penyerahan kendaraan listrik Hyundai IONIQ kepada Sekolah Tinggi Wesley Methodist Jakarta.

Dekan Sekolah Tinggi Wesley Mehtodist Boksu God mengaku sangat menghargai sumbangan kendaraan listrik dari KB Capital. Terlebih lagi, kendaraan listrik memerlukan perawatan rendah dan juga mendukung energi ramah lingkungan.

Baca Juga: Sosok Shimizu, Perwira Jepang yang Sumbang Kain ke Fatmawati untuk Proklamasi 17 Agustus 1945

Acara penyerahan tersebut dihadiri oleh anak perusahaan KB Capital di Indonesia – Sunindo Kookmin Best Finance (SKBF), Sun Motor Group, serta Sekolah Tinggi Wesley Methodist, sebagai bentuk salah satu acara donasi dengan Happy People.

Sekolah Tinggi Wesley Methodist sudah dikenal sering berkontribusi sosial bagi masyarakat sekitar. Sejumlah bantuan berupa buku, sembako, dan pakaian telah diberikan untuk anak jalanan.

Sekolah Tinggi Wesley Methodist juga turut menjadi sukarelawan untuk fasilitas kesejahteraan bagi penyandang cacat, panti jompo, dan panti asuhan.

Perubahan baik seperti ini menjadi sarana sekolah untuk memberikan kontribusi sosial yang lebih baik di kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Punya 50 Juta Pengguna, YouTube Music Sumbang Pendapatan Rp89,5 Triliun

Tahun lalu, ketika KB Capital memberikan sumbangan untuk korban angin topan di Jakarta, Indonesia, Sekolah Tinggi Wesley Methodist tidak berkesempatan hadir. Hal ini dikarenakan kekurangan sarana transportasi yang memadai.

Dengan bantuan mobil listrik dari KB Capital, Sekolah Tinggi Wesley Methodist berusaha untuk lebih maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat luas.

Hwang Soo-nam, CEO KB Capital, mengaku senang dengan pemberian sumbangan berupa kendaraan untuk Sekolah Tinggi Wesley Methodist karena yakin bisa menjadi sarana untuk generasi mendatang di Indonesia untuk bergerak dalam kontribusi sosial.

Ke depannya, KB Capital akan terus berkomitmen  melakukan kontribusi sosial berbasis ESG di berbagai negara di mana KB Capital berada.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x