Kompas TV video vod

Berkas Perkara Dinyatakan Sudah Lengkap, Ferdy Sambo Cs Segera Disidang dalam Waktu Dekat!

Kamis, 29 September 2022 | 11:57 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rabu sore 28 September 2022, kejaksaan agung mengumumkan berkas perkara Ferdy Sambo cs sudah lengkap.

Selain kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua, berkas perkara lainnya yakni perintangan penyidikan atau ''Obstruction of Justice'' juga lengkap alias P21.

Dengan lengkapnya berkas perkara Sambo cs pada Senin (03/10) pekan depan, polri akan menyerahkan seluruh tersangka perkara pembunuhan berencana Yosua, dan perintangan penyidikan ke kejaksaan agung.

Penyidik akan segera ke JPU untuk mengambil surat P21, dan mempersiapkan langkah lanjutan untuk proses penyerahan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan.

Baca Juga: Komnas Ham Sebut Pemerintah dan KPK Akan Pertimbangkan Kondisi Kesehatan Lukas Enembe

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk, subscribe channel youtube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x