Kompas TV video vod

Terus Berinovasi, Pengadilan Negeri Banjarnegara Luncurkan Video Profil Terbaru MA NEWS

Kompas.tv - 29 September 2022, 11:00 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Pengadilan Negeri Banjarnegara terus berinovasi memanfaatkan dukungan media sosial dan teknologi informasi dengan memperbaharui video profilnya. Tujuannya tidak lain agar pengadilan semakin dekat dengan masyarakat.

Video profil ini bertujuan untuk menarik perhatian dan memberikan informasi tentang perusahaan atau lembaga secara ringkas.

Video profil dirancang untuk menghasilkan dampak baik serta memberikan kesan pertama yang baik.

Pengadilan Negeri Banjarnegara pun telah memperbaharui video profilnya dari video yang sudah ada sebelumnya.

Perubahan yang dibuat saat ini mencakup pembaruan pimpinan satuan kerja informasi berbagai layanan, pencapaian kinerja, fasilitas yang dimiliki serta menampilkan sejarah singkat lahirnya peradilan sejak era kerajaan, penjajahan hingga Mahkamah Agung Republik Indonesia dan empat lembaga peradilan dibawahnya sampai dengan saat ini.

Company profile juga memiliki fungsi penting sebagai upaya meningkatkan mutu komunikasi antara lembaga dengan masyarakat.

Alhasil masyarakat pun dapat menikmati layanan hukum yang berkeadilan, transparan, kredibel demi terwujudnya badan peradilan Indonesia yang agung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.