Kompas TV nasional peristiwa

Buktikan Serius Bela Ferdy Sambo, Febri Diansyah Sampai Diskusi dengan 5 Ahli Pidana

Kamis, 29 September 2022 | 07:10 WIB
buktikan-serius-bela-ferdy-sambo-febri-diansyah-sampai-diskusi-dengan-5-ahli-pidana
Eks Jubir KPK Febri Diansyah yang saat ini menjadi kuasa hukum Putri Candrawathi memberikan keterangan di depan awak media, Rabu (28/9/2022). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Febri Diansyah mengungkap pendampingan hukum yang diberikan kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi serius dilakukannya.

Tidak hanya akan mendampingi secara objektif, Febri mengaku sudah melakukan rekonstruksi di Magelang dan mempelajari berkas hingga berdiskusi dengan 5 ahli hukum pidana hingga ahli psikologi.

“Kami juga melakukan diskusi dengan para-ahli hukum, ada 5 ahli hukum yang sudah kami datangi, di antaranya 3 profesor di bidang hukum dan 2 doktor ilmu hukum,” ungkap Febri, Rabu (28/9/2022).

“Mereka ini, 5 ahli hukum ini, sebagian besar adalah ahli hukum pidana.”

Selain itu, Febri menambahkan tim hukum Ferdy Sambo juga melakukan diskusi dengan psikolog.


 

Febri beralasan, kasus yang dialami kliennya bukan sekadar isu hukum pidana tapi juga memiliki relevansi dengan kejiwaan.

Baca Juga: Bela Ferdy Sambo, Febri Diansyah Perkuat Narasi Penyesalan dan Emosional Kliennya ke Publik

“Maka kami lakukan diskusi dengan 5 psikolog, baik guru besar psikologi, ataupun ahli psikologi klinis dan psikologi forensik,” ujar Febri.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by
jixie-logo



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x