Kompas TV video vod

Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia: KPK Harus Jemput Paksa Lukas Enembe!

Kamis, 29 September 2022 | 00:13 WIB

Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI) meminta KPK melakukan jemput paksa terhadap Gurbenur Papua, Lukas Enembe.

Hal ini perlu dilakukan agar tidak memunculkan adanya perbedaan perlakuan yang dilakukan KPK terhadap tersangka kasus korupsi.

Koordinator MAKI Boyamin Saiman menyatakan penegakan hukum terhadap tersangka dugaan korupsi harus diperlakukan sama.

Boyamin menyebut penjemputan paksa bisa dilakukan karena Lukas Enembe dua kali mangkir dari panggilan KPK.

MAKI mendorong penjemputan paksa Enembe, karena sebelumnya upaya paksa pernah dilakukan KPK terhadap Mantan Ketua DPR Setya Novanto yang terseret kasus KTP elektronik.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x