Kompas TV olahraga sepak bola

Bos Bayern Munchen Hasan Salihamidzic: Sadio Mane Butuh Waktu, Saya Punya Masalah Sama di Juventus

Kamis, 29 September 2022 | 02:05 WIB
bos-bayern-munchen-hasan-salihamidzic-sadio-mane-butuh-waktu-saya-punya-masalah-sama-di-juventus
Winger bintang Bayern Munchen, Sadio Mane. (Sumber: Instagram @sadiomaneofficiel)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

MUNICH, KOMPAS.TV - Direktur Olahraga sekaligus legenda Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, menegaskan tidak ada kekhawatiran atas performa Sadio Mane.

Mantan bintang Liverpool itu diketahui telah berjuang untuk konsistensi performanya pada musim Bundesliga pertamanya ini.

"Sadio [Mane] masih membutuhkan waktu. Dia harus membiasakan diri dengan Bundesliga, tetapi dia akan melakukannya," ujar Hasan Salihamidzic yang dikutip Tribal Football, Rabu (28/9/2022).

"Saya tahu bagaimana rasanya datang ke tim baru, di kota lain, negara lain, dengan budaya sepak bola yang berbeda," tambah Salihamidzic.

Baca Juga: Haaland dkk Digebuk Timnas Serbia 0-2, Dragan Stojkovic : Kami Grup yang Bernapas sebagai Tim

Hasan Salihamidzic juga mengungkapkan bahwa situasi Sadio Mane mirip dengannya saat baru pindah dari Bayern Munchen ke Juventus pada 2007 silam.

"Saya datang ke Juventus ketika saya berusia 30 tahun. Saya telah memenangkan Liga Champions, Bundesliga, dan kejuaraan dengan Bayern [Munchen]. Tetapi bahkan sebagai pemain sukses yang berpengalaman, Anda perlu waktu untuk membiasakan diri dengan lingkungan baru Anda untuk dapat fokus."

"Sadio masih dalam proses ini. Semuanya akan segera menjadi lebih akrab baginya dan kita akan segera melihatnya di lapangan."

"Saya berbicara dengannya secara teratur, tetapi saya juga memberinya ruang. Dia harus mengatur dirinya sendiri dengan cara di mana dia merasa seperti di rumah sendiri di Munchen," ungkap Salihamidzic.

Baca Juga: Ini Komentar Neymar dan Thiago Silva Soal Insiden Selebrasi Gol Brasil Dilempar Pisang

 



Sumber : Tribal Football

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by
jixie-logo



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x