Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Febri Jadi Pengacara Putri, Berkas Ferdy Sambo P21, Bantuan untuk Pakistan

Rabu, 28 September 2022 | 22:24 WIB

Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Rabu, 28 September 2022:

Berita pertama, mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah membenarkan dirinya menjadi tim kuasa hukum istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Selain Febri, mantan pegawai KPK yang masuk dalam tim kuasa hukum Putri yaitu Rasamala Aritonang.

Baca Juga: Febri Diansyah Akui Datang ke Rumah Ferdy Sambo di Magelang hingga Pelajari Kasus Pembunuhan

Berita kedua, berkas pembunuhan berencana dan berkas perintangan penyelidikan atau obstruction of justice, kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua telah dinyatakan P21 atau lengkap. Menurut Jampidum Kejagung, Fadil Zumhana dalam konferensi pers di Kejaksaan Agung, sore tadi, nantinya akan ada penggabungan perkara dengan tujuan agar lebih efektif dalam persidangan.

Baca Juga: Berkas Sudah P21, Kejaksaan Agung Segera Jadwalkan Sidang Ferdy Sambo dan Para Tersangka Lainnya!

Berita ketiga, bantuan Indonesia berupa ribuan paket bahan kebutuhan sehari-hari, tiba di Pakistan pada Selasa (27/9) pagi waktu setempat. Bantuan diterima langsung oleh Menteri bidang tenaga kerja Pakistan, Saeed Ghani.

Video Editor: Firmansyah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x