Kompas TV olahraga sports

Link Live Streaming Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022: Misi Berat Garuda

Rabu, 28 September 2022 | 20:21 WIB
link-live-streaming-indonesia-vs-iran-di-piala-asia-futsal-2022-misi-berat-garuda
Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Iran, Rabu (28/9/2022). (Sumber: Dok. FFI)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022 yang akan kick-off pukul 21.00 WIB, Rabu (28/9/2022) malam.

Timnas Futsal Indonesia akan memulai perjuangannya di kompetisi futsal terbesar antar negara Asia malam ini. 

Namun, tim polesan Mohammad Hasemzadeh itu akan langsung menghadapi lawan berat yakni juara bertahan Piala Asia Futsal, Iran. 

Meski begitu, Hasemzadeh mengatakan timnya akan berjuang dengan maksimal demi meraih hasil terbaik walau timnya tidak akan tampil dengan sejumlah pemain utama seperti Ardiansyah Runtuboy, Evan Soumilena dan Muhammad Albagir. 


“Ini turnamen penting bagi kami dan bertanding setelah delapan tahun (di Piala Asia Futsal AFC) merupakan pencapaian yang baik bagi Indonesia,” kata Hasemzadeh dikutip dari laman resmi AFC. 

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak kehilangan kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Kami berada di grup yang sulit bersama Iran dan Lebanon, namun, kami akan menjalani pertandingan pertama kami dengan mentalitas yang sama seperti pertandingan lainnya."

"Menjelang turnamen, kami kehilangan empat pemain karena cedera, tetapi kami yakin dengan kemampuan 14 pemain di Kuwait ini," tegas pelatih asal Iran itu. 

Baca Juga: Kejutan! Timnas Futsal Indonesia ke Piala Asia Futsal 2022 Tanpa Evan, Albagir, dan Runtuboy

Sementara Iran yang menjadi favorit utama datang ke Piala Asia Futsal 2022 dengan optimiame tinggi. 

Meski banyak dihuni pemain baru, pelatih Iran Vahid Shamsaee yakin timnya bisa mencapai target menjadi juara. 

“Saya telah memenangkan turnamen delapan kali sebagai pemain tetapi ini akan menjadi pertama kalinya saya sebagai pelatih kepala,” kata Shamsaee.

“Ini adalah tim baru yang kami bawa ke Kuwait dan pendekatan kami adalah mengambil langkah demi langkah untuk mencapai target kami," tegasnya. 

Selain bersaing dengan Iran, Timnas Futsal Indonesia juga akan bersaing dengan Lebanon dan China Taipei di Grup C Piala Asia Futsal 2022.

Link Live Streaming Indonesia vs Iran

Tonton di Sini

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia Futsal 2022, Iran Jadi Lawan Pertama Skuad Garuda

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pelepasliaran Harimau Sumatera di TNGL

Minggu, 27 November 2022 | 17:45 WIB
Close Ads x