Kompas TV video vod

Laporan Pelecehan Seksual Putri Candrawathi, Semua Palsu? Eks Pengacara Keluarga Sambo Buka-bukaan!

Rabu, 28 September 2022 | 19:21 WIB

Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Peryataan Patra Zen pada pertengahan Agustus lalu sempat menarik perhatian publik.

Siapa Patra Zen? Mantan Pengacara Istri Sambo.

Dalam perbincangan di program ROSI Kompas TV, Patra mengaku dibohongi kliennya, soal laporan pelecehan seksual yang akhirnya dihentikan kasusnya oleh Bareskrim Polri.

Mantan Pengacara Istri Ferdy Sambo, Patra Zen sempat sangat mempercayai Putri Candarawathi.

Namun pada akhirnya, kesimpulan disampaikan Polri; tak ada pelecehan yang dialami Putri oleh Brigadir Yosua di Rumah Dinas Ferdy Sambo.

Ya, sebelum Febri Diansyah bergabung, salah satu Pengacara Keluarga Ferdy Sambo adalah Patra Zen.

Patra sempat mengaku kena “prank”, karena tidak ada pelecehan kepada Istri Ferdy Sambo di Rumah Dinas Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Keluarga Ferdy Sambo kini didampingi sejumlah pengacara baru, dua di antaranya adalah Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang.

Sementara Patra Zen, tak terlihat dalam daftar Pengacara Keluarga Ferdy Sambo.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x