Kompas TV regional berita daerah

Bus Atlet Karate Alami Kecelakaan Tunggal

Kompas.tv - 28 September 2022, 19:20 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Kecelakaan tunggal satu unit bus putra rafflesia yang berangkat dari Jakarta menuju Bengkulu, terjadi pada selasa dini hari di Jalan Lintas Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur, Bengkulu.

Bus mengangkut 33 orang penumpang yang sebagian besar merupakan atlet karate asal Bengkulu, tergelincir ke dalam parit dan sempat melaju belasan meter hingga mengalami mati mesin.

Beruntung, kecelakaan tunggal itu tak menyebabkan korban jiwa. Namun 4 orang penumpang harus dirawat di rumah sakit karena menderita luka ringan.

Sedangkan bus mengalami kerusakaan parah di bagian sisi kiri hingga depan.

Dari hasil penyelidikan polisi, dugaan awal penyebab kecelakaan akibat sopir bus yang mengantuk. Pemeriksaan lebih lanjut kini dilakukan Personel Satlantas Polres Kaur.

Seluruh penumpang bus yang terlibat kecelakaan saat ini sudah dalam perjalanan menuju Kota Bengkulu, menggunakan bus pengganti yang dikirim pihak perusahaan otobus.

#bengkulu #kecelakaan #bus

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.