Kompas TV regional berita daerah

Sempat Viral, Cetakan 14 Triliun Ternyata Salah Cetak

Rabu, 28 September 2022 | 18:39 WIB

Penulis : KompasTV Palu

BUOL, KOMPAS.TV - Sempat viral, seorang honorer menerima cetakan buku rekening sebesar 14 triliun lebih. Setelah dikonfirmasi pihak bank, ternyata ada kesalahan cetak dari pihak bank.

Ini foto cetakan buku rekening seorang honorer di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Buol. Pada tanggal 22 bulan septemner tertera uang senilai lebih 14 triliun rupiah.

Pemilik rekening pun melaporkan ke kantor tempatnya bekerja dan melaporkan ke Polisi.

Pihak dprd kemudian memediasi dengan pihak perbankan. Dari penjelasan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Buol, Munawir melalui telepon menjelaskan bahwa ada kesalahan cetak dari bank.

Pihak perbankan pun telah menjelaskan dan meminta maaf atas kesalahan itu.

Dari kejadian itu pemiilik rekening sempat merasa ketakutan. Setelah bertemu pihak bank laporan ke polisi tidak dilanjutkan lagi, rekening yang salah telah dicoret.

#SalahCetak14Triliun #Honorer #DPRDBuol


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x