Kompas TV regional berita daerah

Bentrokan Antar Peguruan Silat Terekam CCTV, Belasan Orang Ditangkap

Rabu, 28 September 2022 | 17:38 WIB

Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Video CCTV ini merekam aksi keributan dan pengeroyokan di Jalan Raya Kras, Kabupaten Kediri. Keributan ini melibatkan puluhan warga dari beberapa perguruan silat.

Peristiwa tersebut terjadi setelah sejumlah anggota perguruan silat mengikuti acara pesta rakyat. Saat perjalanan pulang, barulah puluhan anggota perguruan silat tersebut terlibat keributan.

Buntut dari peristiwa tersebut keributan antar anggota perguruan silat pun terjadi di beberapa lokasi.

Atas laporan itu, Polres Kediri langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya belasan warga yang terlibat keributan langsung ditangkap oleh Polisi.

Dari tangan para pelaku Polisi menyita sejumlah celurit dan benda tumpul yang digunakan untuk melakukan penganiayaan. Sementara itu Polres Kediri kini tengah memburu provokator kerusuhan yang masih buron.

#kediri #perguruansilat #silat #bentrok #beritakediri                                                                                                                                   


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x