Kompas TV regional berita daerah

Kabag PH Terima Asistensi Strategi Penyerapan Anggaran Kanim Palopo

Kompas.tv - 28 September 2022, 16:27 WIB
kabag-ph-terima-asistensi-strategi-penyerapan-anggaran-kanim-palopo
Kepala bagian Program dan Humas, John Batara manikallo menerima kunjungan tersebut di ruang kerjanya dan memerintahkan penyusun rencana kerja dan anggaran, Ismail untuk melakukan asistensi (Sumber: Kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kanwil Kemenkumham Sulsel, terima kunjungan Kepala kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo bersama jajarannya guna melakukan konsultasi penyusunan rencana penarikan dana, Selasa (27/9).

Kepala bagian Program dan Humas, John Batara manikallo menerima kunjungan tersebut di ruang kerjanya dan memerintahkan penyusun rencana kerja dan anggaran, Ismail untuk melakukan asistensi penyusunan rencana penarikan dana triwulan IV serta strategi percepatan penyerapan annggaran di tahun 2022. 

John mengatakan Kanim palopo harus betul – betul memaksimalkan asistensi ini agar penyerapan anggarannya dapat berjalan secara maksimal. 

“Konsultasi ini dilaksanakan untuk melakukan penyesuaian rencana penarikan dana pada awal bulan Oktober mengingat jajaran keimigrasian telah memperoleh persetujuan maksimum pencairan anggaran yang berseumber dari PNBP sebesar 100%,” ujar John Batara

Terkait asistensi strategi penyerapan anggaran tahun 2022, tim penyusun rencana kerja dan anggaran Kantor Wilayah menghimbau agar Kanim Palopo segera melakukan revisi beberapa kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan dikarenakan bersifat kasuistik seperti pelaksanaan kegiatan penyidikan dan penyelidikan, pendeportasian serta tindakan administratif kemigrasian. Hasil dari konsultasi dan asistensi tersebut selanjutnya dilaporkan dan dipresentasikan secara langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Palopo kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak.

Usai melakukan konsultasi, Kepala Kanim Palopo, Benyamin KP. Harahap, menyampaikan terima kasih atas masukan – masukan dan strategi yang diberikan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam rangka memaksimalkan penyerapan annggaran Kanim.


#Kanimpalopo
#imigrasi
#resistensi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.