Kompas TV regional berita daerah

Evakuasi Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Di Pabrik Garmen

Kompas.tv - 28 September 2022, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Petugas Damkar Kota Sukabumi, evakuasi ular sanca sepanjang 3 meter yang ditemukan oleh salah satu karyawan pabrik, di Jalan Selabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ular sanca tersebut ditemukan ketika ada pergerakan yang mencurigakan di atap plafon pabrik, dan sering berubah-ubah posisinya. Setelah di cek terlihat ada seekor ular, karyawan tersebut langsung melaporkannya ke petugas Damkar Kota Sukabumi.

Ular ditemukan dalam kondisi terluka karena pada bagian atap terdapat kawat antara plafon dan alumunium. Petugas akhirnya berhasil mengevakuasi dan akan mendapatkan pengobatan tradisional terlebih dahulu sebelum dilepasliarkan kembali ke habitatnya.

Petugas Damkar mengimbau agar masyarakat, terutama pemilik pabrik-pabrik agar menjaga kebersihan lingkungan dan ruangan yang tidak terpakai. Khususnya jika tempat usaha atau pemukimannya berdekatan dengan kawasan yang berpotensi menjadi habitat hewan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.