Kompas TV regional berita daerah

Sembako Murah Bagi Warga Kurang Mampu Tak Terberi Bantuan Pusat

Rabu, 28 September 2022 | 15:07 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG, KOMPAS.TV - Bertempat di halaman kantor Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, sebanyak dua puluh empat ribu paket sembako murah, disalurkan Pemkab Bandung kebeberapa desa. 

Nantinya sembako ini akan di jual dalam operasi pasar murah sembako, yang di jual berupa satu paket, yakni beras lima kilogram, gula pasir tiga kilogram, dan minyak goreng tiga kilogram, dengan harga hanya enam puluh dua ribu rupiah. 

Dengan adanya operasi pasar murah ini, sangat membantu bagi masyarakat yang kurang mampu, apalagi pasca kenaikan bahan bakar minyak menyebabkan beberapa kebutuhan pokok ikut naik. 

Menurut Bupati Bandung, Dadang Supriatna, operasi pasar murah ini diberikan bagi warga yang kurang mampu tetapi tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat. 

Bagi warga yang ingin membeli paket sembako murah ini, harus datang ke kantor desa dan menyerahkan KTP. Hal ini dilakukan agar warga yang sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat, tidak mendapat subsidi dua kali rencananya operasi pasar murah akan dilakukan setiap bulannya.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini:

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x