Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Begal Beroperasi Malam Hari, Sasaran Wanita

Kompas.tv - 28 September 2022, 14:20 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Inilah video amatir saat pelaku begal sadis berinisial I, yang telah berhasil diamankan warga dan kepolisian dari Polsekta Andir Kota Bandung, usai melakukan pembegalan telepon genggam seorang wanita di Jalan Garuda Kota Bandung. 

Korban seorang wanita ditodong oleh pelaku, dengan menggunakan airsoft gun. Namun aksinya diketahui oleh pengemudi ojek online dan langsung diteriaki maling. Pelaku yang telah berhasil membawa telepon genggam korban, langsung dikejar oleh warga hingga berhasil ditangkap. 

Warga yang geram dengan aksinya, berusaha menghajar pelaku yang tampak sedang mabuk. Bahkan saat pelaku akan dimasukan ke dalam mobìl polisi, terus mendapat bogem mentah. Beruntung aksi massa bisa diredam oleh pihak kepolisian dan langsung membawa pelaku ke kantor polisi. 

Dari tangan pelaku, polis menyita satu unit telepon genggam dan airsoft gun yang telah rusak. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini mendekam di sel tahanan Mapolsekta Andir dan terancam hukuman lima tahun penjara.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini:

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x