Kompas TV olahraga sepak bola

Spanyol Berhasil Pukul Portugal 1-0, Alvaro Morata: Kami Pantas Menang

Kompas.tv - 28 September 2022, 14:31 WIB
spanyol-berhasil-pukul-portugal-1-0-alvaro-morata-kami-pantas-menang
Striker kawakan asal Spanyol, Alvaro Morata. (Sumber: Instagram @alvaromorata)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Spanyol mengalahkan Portugal 1-0 di Braga pada Selasa malam untuk finis di puncak Grup 2 UEFA Nations League.

Tim Matador bikin gol terlambat saat Nico Williams memberikan umpan kepada striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, untuk mengamankan kemenangan yang membawa Spanyol di atas Portugal.

"Saya sedikit gugup sebelumnya, jadi saya harus tenang... Ini [Spanyol] adalah skuad yang bagus dan kami pantas menang. Itu adalah pertandingan yang sulit ketika Anda melihat tim Portugal," ujar Alvaro Morata yang dikutip CBS Sports (28/9/2022).

"Namun, saya tetap berpegang pada sikap kolektif kami. Kami melakukan perubahan besar dan Nico Williams menjadi kunci dalam pertandingan keduanya bersama kami," tambah Morata.

Baca Juga: Meski Kalah 2-0 dari Denmark, Manajer Timnas Prancis Puji Christian Eriksen: Dia Sangat Kreatif

Sementara untuk Portugal, masalah utamanya disebut adalah kurangnya menit bermain Cristiano Ronaldo di tingkat klub, di Manchester United, dan pentingnya terus berlaga di internasional.

Veteran Portugal itu menyumbangkan hanya satu assist pada periode internasional kali ini yang sangat sedikit dibandingkan dengan 'tarifnya' yang wah.

Jadi, manajer Timnas Portugal Fernando Santos benar-benar memiliki dilema menuju World Cup 2022 Qatar karena beberapa talenta fantastis menunggu kesempatan mereka menggantikan CR7.

Baca Juga: 3 Striker Murah Ini Bisa Erik ten Hag Targetkan untuk Manchester United pada Transfer Januari 2023



Sumber : CBS Sports

BERITA LAINNYA



Close Ads x