Kompas TV regional berita daerah

Kegiatan Gemar Sedekah, IKBI PTPN XIII Berbagi untuk Sesama

Kompas.tv - 28 September 2022, 13:22 WIB
kegiatan-gemar-sedekah-ikbi-ptpn-xiii-berbagi-untuk-sesama
Kegiatan Gemar Sedekah IKBI PTPN XIII di Kecamatan Meliau (Sumber: IKBI PTPN XIII)
Penulis : KompasTV Pontianak

SANGGAU, KOMPAS.TV - Penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Wilayah Unit Kerja PTPN XIII, Sabtu (24/9) di Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau. Pemberian bantuan secara simbolis diserahkan oleh Wakil Ketua Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN XIII Ibu Yusnidar Khayamuddin Panjaitan didampingi Ibu-ibu Ketua Bidang dan pengurus dari Bidang Sosial Budaya IKBI PTPN XIII. 

Kegiatan Gemar Sedekah IKBI PTPN XIII di Kecamatan Meliau (Sumber: PTPN XIII)

 
Ibu Yusnidar Khayamuddin Panjaitan menyampaikan, kegiatan Gemar Sedekah ini merupakan program kerja rutin IKBI PTPN XIII yang dilaksanakan setiap bulan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kaum dhuafa. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat memberi manfaat sekaligus sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat sekitar perusahaan yang mana sebelumnya pada 2 September 2022  bersama  Ketua IKBI PTPN XIII Ibu Dina Rizal H. Damanik juga memberikan bantuan kepada penderita Thalasemia dan Leukimia di RS Soedarso Pontianak,” ujar Ibu Yusnidar Khayamuddin Panjaitan.

Bantuan kepada Penderita Thalasemia dan Leukimia di RS Soedarso Pontianak (Sumber: PTPN XIII)


Dalam kesempatan ini, menanggapi kegiatan Gemar Sedekah ini, Bapak Mungi selaku salah satu penerima bantuan di Kebun Gunung Mas mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih atas kegiatan Gemar Sedekah IKBI PTPN XIII. Menurutnya, bantuan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.