Kompas TV regional berita daerah

Diduga Cemburu, Seorang Guru SD Tewas Usai Dibacok

Kompas.tv - 28 September 2022, 11:05 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MUNA, KOMPAS.TV - Seorang guru tewas di tangan rekannya sesama guru di kabupaten muna sulawesi tenggara. Pelaku cemburu karena korban dekat dengan istri pelaku.

Seorang guru sekolah dasar tewas dibacok di pasar kambawuna kelurahan laimpi kecamatan kabawo kabupaten muna sulawesi tenggara.

Korban mengalami luka pada bagian kepala akibat dibacok pelaku yang juga berprofesi sebagai guru.

Saksi mata menyebut sebelum panganiayan terjadi korban dan tersangka sempat terlibat perkelahian hingga berujung pembacokan. Korban sempat dibawa warga ke puskesmas setempat untuk mendapat perawatan namun nyawa korban tidak tertolong//

Diduga korban dibacok hingga tewas oleh tersangka lantaran cemburu, istri pelaku mempunyai hubungan asmara dengan korban. Usai melakukan pembacokan, pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor polisi.

Kasus ini masih diselidiki polisi dari polsek kabowo. Sejumlah barang bukti dan keterangan saksi dikumpulkan polisi untuk mengungkap motif pembacokan hingga korban tewas.


#cemburubuta
#oknumguruSD
#penganiayaan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.