Kompas TV regional berita daerah

65 Pelaku Curanmor di Pekalongan Dibekuk Polisi

Rabu, 28 September 2022 | 10:46 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Dari Operasi Sikat Jaran Candi yang digelar aparat kepolisian di wilayah eks Karisidenan Pekalongan Jawa Tengah. Polisi berhasil mengungkap 41 kasus pencurian kendaraan bermotor atau curanmor, dan mengamankan 65 orang tersangka pencurian kendaraan bermotor.

Polisi menyita sebanyak 42 sepeda motor dan lima mobil hasil curian. Operasi Sikat Jaran Candi merupakan program kepolisian yang digelar selama 20 hari yang dilaksanakan dari 25 Agustus 2022 hingga 13 September 2022.

"Jumlah tersangka 65 dalam eks wilayah Karisidenan Pekalongan. Barang bukti 42 ramor roda dua dan lima roda empat," jelas AKBP Arief Fajar Satria, Kapolres Pekalongan.

Tak hanya berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor, polisi juga  memberikan barang bukti sepeda motor curian kepada pemiliknya. Petugas memastikan warga yang mengambil barang bukti kepemilikan kendaraan yang dicuri tidak dikenai biaya.

#curamor #pekalongan #polrespekalongan

 


 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Cerita Rasa

Kuliner Khas Solo dengan Sentuhan Eropa

Senin, 28 November 2022 | 20:00 WIB
Close Ads x