Kompas TV video vod

Dituduh Curi Ponsel, Remaja 15 Tahun Dibakar di Tengah Kebun Durian

Rabu, 28 September 2022 | 06:22 WIB

Penulis : Natasha Ancely

BENGKULU, KOMPAS.TV - Seorang remaja berusia 15 tahun di Bengkulu dibakar di tengah kebun durian lantaran dituduh mencuri ponsel.

Korban berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami luka bakar.

Baca Juga: Guru di Karawang Diduga Dianiaya Oknum Jaksa, Gara-Gara Dibakar Api Cemburu

Polisi yang mendapat laporan dari orang tua korban langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dirumahnya, Senin (26/09) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkulu Selatan Dodi Heriansyah mengatakan, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan pelaku motif sementara karena korban dituduh mencuri handphone namun pada dasarnya tidak ada handphone yang dicuri.

Hingga kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di polres bengkulu selatan. Akibat perbuatannya, pelaku bakal dijerat dengan pasal 80 ayat 1 Undang-Undang perlindungan anak dan pasal 338 junto pasal 53 tentang percobaan pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x