Kompas TV nasional politik

Penjelasan PDIP Soal Video Viral Puan Maharani Cemberut saat Bagikan Kaos ke Warga

Rabu, 28 September 2022 | 06:48 WIB
penjelasan-pdip-soal-video-viral-puan-maharani-cemberut-saat-bagikan-kaos-ke-warga
Ketua DPR RI, Puan Maharani menyebut bahwa perlu ketenangan, keberanian, dan sinergi dengan  kuda untuk menungganginya, agar berjalan sesuai dengan arahan penunggangnya. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)

Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video memperlihatkan Ketua DPP PDI Perjuangan atau PDIP, Puan Maharani, tengah membagi-bagikan kaos kepada warga di tengah keramaian.

Mengenakan pakaian berwarna hitam, Puan Maharani terekam dalam video tengah membagi-bagikan kaos yang juga berwarna hitam.

Baca Juga: Cak Imin Tegaskan Komitmen Koalisi dengan Gerindra Meski Bertemu Puan Maharani

Nah, video ketua DPR yang tengah membagi-bagikan kaos tersebut sontak viral di media sosial. Pasalnya, putri dari Ketua Umum PDIP ini  membagikan kaos kepada warga dengan cara dilempar dan ekspresi wajah cemberut.

Tak hanya itu, Puan Maharani juga tampak memarahi pengawal pribadinya yang memegang kaos warna hitam tersebut untuk dibagikan.

Tidak ada sedikitpun senyum yang terpancar dari wajah Puan.

Karena ekspresi Puan Maharani itulah, sejumlah netizen banyak yang menyorotinya.

Baca Juga: Puan Maharani Sebut Dewan Kolonel Hanya Nama, Minta Seluruh Kader Ikuti Instruksi Megawati

Menanggapi video yang viral tersebut, Ketua DPP PDIP Said Abdullah angkat bicara. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi belum lama ini di wilayah Jawa Barat.

Menurut Said, Puan Maharani sempat menyebut daerah Jawa Barat sebagai "kandang banteng".

Adapun raut wajah Puan Maharani yang cemberut itu, kata Said, lantaran pengawal pribadinya yang tidak menjalankan tugasnya dengan benar.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x