Kompas TV regional berita daerah

Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan Dari Dua Kubu

Kompas.tv - 27 September 2022, 18:24 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Beredar video penganiayaan di media sosial, seorang pria yang dikeroyok oleh driver ojol. Dalam video yang beredar, korban penganiayaan adalah Kukuh Panggayuh Utomo (31) juru parkir yang sebelumnya mengeroyok driver ojol di SPBU Kalicari, Pedurungan, Semarang.

Kukuh akhirnya dinyatakan meninggal usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Semarang pada Senin (26/09/22) pagi. Pria berusia 31 tahun, warga Jatisari, Mijen, Semarang tersebut sempat menjalani perawatan setelah dikeroyok sejumlah driver ojol Sabtu (24/09/22) malam di Kawasan Tlogosari, Semarang.

Pengeroyokan ini dipicu usai mereka mendengar ada salah satu driver ojol yang dikeroyok oleh tiga orang pelaku di SPBU Kalicari, Pedurungan, Semarang.

Atas kejadian kasus penggeroyokan yang terjadi di dua tempat kejadian itu, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Sardo Lombantoruan bersama Polsek Pedurungan telah mengamankan dua kelompok yang saling bersinggungan.

"Ada 2 kejadian dalam hal ini, kejadian pertama ojol sebagai korban, dan kejadian yang kedua, pengeroyok ojol sebagai korban. Dua-duanya akan kami proses" ujar Donny

Selain mengamankan pelaku dari kedua kubu yang melakukan pengeroyokan, petugas juga melakukan otopsi pada jasad jukir yang dimakamkan di Boja, Kendal, Jawa Tengah.

#driverojol #penganiayaan #semarang 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x