Kompas TV regional berita daerah

Dampak Kenaikan Harga Bbm Bagi Pekerja Di Luar Kantor

Selasa, 27 September 2022 | 17:29 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kenaikan harga BBM bersubsidi berdampak bagi pekerja lapangan yang setiap hari bekerja menggunakan kendaraan selama jam kerja. Mereka terpaksa mengurangi aktivitas menggunakan kendaraan diluar jam kerja.

Naiknya harga BBM bersubsidi berdampak bagi pekerja swasta di makassar sulawesi selatan. Para pekerja yang setiap hari menggunakan kendaraan selama jam kerja terpaksa harus menambah biaya untuk pembelian bahan bakar minyak.

Muhammad iqbal salah satu pekerja swasta yang setiap hari menggunakan kendaraan selama jam kerja mengaku kini harus mengeluarkan biaya hingga 40 ribu rupiah perhari untuk mengisi BBM motornya padahal sebelumnya muhammad iqbal hanya mengeluarkan uang 28 ribu rupiah perhari untuk mengisi BBM motor. Untuk menghemat pengeluran muhammad iqbal terpaksa mengurangi aktivitas kerjanya menggunakan motor.

Kenaikan BBM berdampak juga pada kenaikan biaya makan sehari-hari. Para pekerja pun berharap agar pemerintah dapat memberikan solusi yang tepat pasca kenaikan BBM bersubsidi apalagi upah para pekerja tidak mengalami kenaikain mengikuti kenaikan BBM.


#dampaklkenaikanBBM
#BBMnaik
#nasibpekerja


Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x