Kompas TV entertainment lifestyle

Awal Mula Baju Rancangannya Dipakai BLACKPINK, Diana Putri: Pihak YG Kirim Direct Message

Kompas.tv - 27 September 2022, 17:30 WIB
awal-mula-baju-rancangannya-dipakai-blackpink-diana-putri-pihak-yg-kirim-direct-message
Diana Putri, Desainer Indonesia di Balik Outfit Comeback BLACKPINK (Sumber: instagram/dianamputri)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Diana Muljono Putri mungkin sudah tak asing lagi bagi kamu yang penggemar fashion. Karya desainer asal Surabaya ini sudah mendunia melalui label Diana Couture.

Di balik kostum BLACKPINK saat comeback kali ini ternyata ada campur tangan desainer asal Surabaya, Jawa Timur, Diana Muljono Putri.

Dari korset yang digunakan Jennie BLACKPINK dalam video musik "Shut Down" hingga jacket album BLACKPINK, rupanya baju yang digunakan Lisa, Rose dan Jisoo adalah rancangan Diana dari koleksi cyber couture tahun 2021.

"Tanggal 16 Februari saya inget banget malam-malam jam 11 malam, dari pihak YG (agensi BLACKPINK) DM saya, kemudian stylist-nya akhirnya DM," kata Diana dikutip Kompas.com, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Pakai Korset Karya Desainer Indonesia di Video Klip “Shut Down”

"Mereka mengatakan akan membuat album jacket photo shoot dulu untuk Lisa, Rose dan Jisoo," imbuhnya.

Diakui Diana, awalnya sempat tak percaya saat YG Entertainment menghubunginya melalui Direct Message (DM). Setelah itu baru di bulan Agustus, pihak YG kembali menghubunginya untuk pakaian Jennie.

Pihak YG diakui Diana sangat profesional, tanpa fitting, Diana hanya perlu mengecilkan ukuran pakaian menjadi XS.

Baca Juga: Berkat Aktingnya di Drama Snowdrop, Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Outstanding Actress

"Semua udah di schedule, untuk pengiriman segala macam diatur sama mereka, mereka kasih tahu semuanya, kode DHL mereka apa, saya tinggal ngikutin aja, mereka sangat profesional," jelas Diana.

Tentu saja menjadi fashion designer Indonesia pertama yang bekerjasama dengan YG Entertainment, membuat Diana M Putri merasa sangat bersyukur.

Sebelum rancangannya digunakan BLACKPINK, koleksi pakaian rancangan Diana juga pernah dipakai selebritas Hollywood seperti Lady Gaga, Camila Cabello, Ariana Grande, Meghan Trainor, Paris Hilton dan masih banyak lainnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x