Kompas TV video vod

[Full] Menteri Nadiem Makarim Disemprot Anggota DPR, Dikritik Soal Tim Bayangan

Selasa, 27 September 2022 | 12:47 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anggota DPR Komisi X Anita Jacoba Gah mencecar Menteri Pendidikan, Kebudayaan dan Ristek Nadiem makarim dalam RDP pada Senin, 26 September 2022.

Anita Jacoba Gah mengkritik Nadiem Makarim yang mendapat tepuk tangan di PBB. Namun, dirinya tak merasa bangga karena kenyataannya di lapangan masih banyak guru yang menangis dan belum digaji.

Baca Juga: Nadiem: RUU Sisdiknas Bikin Guru PAUD hingga Pesantren Dapat Tunjangan Meski Belum Sertifikasi

"Sampai hari ini, Pak, masih banyak guru-guru yang menangis. Kapan kami terima gaji? Kami makan apa ini?!" ungkap Anita, dikutip pada Selasa (27/9/2022).

"Dengar itu dong Pak Menteri! Itu yang harus Anda dengar kalau ingin ditepuk tangan seluruh rakyat Indonesia," desak Anita.

Nadiem Makarim juga mendapat pertanyaan seputar 400 orang tim bayangan dari Kemendikbudristek.

Video Editor: Febi Ramdani


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x