Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap 65 Tersangka Pelaku Curanmor

Kompas.tv - 27 September 2022, 11:30 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Rilis yang diadakan Polda Jawa Tengah diikuti seluruh Polres jajaran salah satunya wilayah eks Karesidenan Pekalongan. Tujuh Polres seperti Brebes, Tegal Kota, Slawi, Pemalang, Kota Pekalongan, Batang dan Pekalongan melaporkan hasil operasi sikat jaran candi 2022.

 

Di eks wilayah Karesidenan Pekalongan, Polisi mengungkap 41 kasus pencurian kendaraan bermotor dengan jumlah tersangka 65 orang. Polisi menyita sebanyak 42 sepeda motor hasil curian dan lima mobil.

 

Operasi sikat jaran candi merupakan program kepolisian yang digelar selama 20 hari yang dilaksanakan dari 25 agustus hingga 13 september 2022.

 

Usai merilis hasil Ops sikat jaran candi di wilayah eks karesidenan pekalongan, polisi memberikan barang bukti sepeda motor curian kepada pemiliknya. Petugas memastikan warga yang mengambil barang bukti kepemilikan kendaraan yang dicuri tidak dikenai biaya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.