Kompas TV entertainment selebriti

Heboh King Nassar Manjat Tiang di Pestapora, Netizen: Kayak Nyanyi di Alun-alun

Selasa, 27 September 2022 | 11:35 WIB
heboh-king-nassar-manjat-tiang-di-pestapora-netizen-kayak-nyanyi-di-alun-alun
Pedangdut Nassar Sungkar alias Kimg Nassar membuat heboh netizen dengan aksinya panjat tiang di Pestapora (Sumber: Instagram.com/@kingnassar88)

Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penampilan pedangdut King Nassar di Pestapora 2022 menghebohkan penonton dan netizen di media sosial.

Dalam video viral yang beredar, Nassar sampai memanjat tiang panggung untuk menghibur penonton di sela-sela bernyanyi.

Diketahui, pemilik nama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu memang menjadi salah satu penampil di Pestapora Minggu (25/9/2022) di Gambir Expo.

Tak cuma penggemar yang menonton, ternyata aksi Nassar di Pestapora juga disaksikan oleh penyanyi lain seperti Isyana Sarasvati dan Afgan serta artis Tarra Budiman dan Yuki Kato.

Baca Juga: Konser di Pestapora 2022, Nasida Ria Bersyukur Anak Muda Mau Dengarkan Kasidah

Momen itu dibagikan sendiri oleh Nassar di akun Instagramnya.

"Ya Allah ampe kagettt ada mereka semua para superstar nonton aku lagi hobahhh," tulis King Nassar, Senin (26/9/2022).

Penampilan heboh Nassar sendiri menuai pujian dari netizen. Ia dianggap mampu membuat semua penonton yang didominasi milenial dan gen z untuk bergoyang.

"Baru pertama kali liat king nassar live and yapp he is the real performer, " tulis akun @pandaxxpandaxx.

 

Tak puas, pelantun "Seperti Mati Lampu" itu bahkan naik tiang panggung lebih tinggi lagi hingga harus dijaga oleh petugas.

Baca Juga: Nenek Terbaring Sakit, Raffi Ahmad Minta Doa, Nisya Ahmad Ungkap Kondisinya

"Pestapora, acara dengan target milenial dan gen z diperlakukan layaknya acara HUT di alun-alun kabupaten. Emang kelas, memang King," tulis netizen lain.

Adapun gelaran Pestapora merupakan pertunjukan musik Indonesia, yang diselenggarakan selama tiga hari, pada tanggal 23, 24, dan 25 September 2022 yang berlokasi di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Terdapat 6 panggung pertunjukan yang diisi oleh penyanyi dengan genre musik yang beragam seperti dangdut, kasidah, rock hingga pop.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x