Kompas TV regional berita daerah

Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Tol Semarang-Solo Bertambah 1 Orang

Kompas.tv - 27 September 2022, 10:09 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KAB. SEMARANG, KOMPAS.TV - Korban meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas Jalan Tol Semarang-Solo bertambah satu orang. Total ada enam korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas Tol Semarang-Solo pada Sabtu (24/09/2022) sekitar pukul 04.00 WIB. Satu korban yang dirawat di RSUD Ungaran meninggal Minggu (25/9/2022) pukul 06.00 WIB, dan jenazah langsung diantar ke rumah duka di Pasuruan Jawa Timur. Korban meninggal dunia atas nama Sri Sapta (62) warga Sekargandung, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Pasuruan.

Sementara untuk korban kecelakaan lainnya yang saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Ungaran sebanyak tiga orang, kondisi kesehatanya terus membaik. Namun, satu korban harus dirujuk ke rumah sakit di Kota Semarang. Sementara itu, dua orang korban sudah pulang ke Jawa Timur.

"Korban sampai empat hari ini total ada enam orang meninggal dunia. Tiga masih perawatan di RSUD Ungaran, dua di rujuk kembali dirawat di Jawa Timur dan satu orang dirujuk di rumah sakit Kota Semarang," kata AKP Dwi Himawan, Kasat Lantas Polres Semarang.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di jalur Tol Semarang-Solo antara minibus dengan truk pengangkut kayu pada Sabtu (24/9/2022) pagi. Akibat dari kecelakaan tersebut lima orang dinyatakan meninggal dunia.

#semarang #polressemarang #kecelakaan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x