Kompas TV video vod

Dugaan Gratifikasi oleh Anak Buah Sambo, Pengacara Yosua: Usut Gratifikasi Jet Anak Buah Sambo

Senin, 26 September 2022 | 23:33 WIB

Penulis : Pompe Sinulingga

JAMBI, KOMPAS.TV - Kuasa hukum keluarga Brigadir Yosua Hutabarat, meminta pengusutan dugaan gratifikasi kepada anak buah Ferdi Sambo, Brigjen Hendra Kurniawan.

Gratifikasi yang dimaksud, berupa fasilitas jet pribadi.

Pengacara keluarga Yosua menyebut, Brigjen Hendra diduga kuat menerima gratifikasi karena pendapatannya disinyalir tidak cukup menyewa jet pribadi.

Brigjen Hendra, disebut menggunakan jet pribadi saat menemui keluarga Yosua di Jambi.

Polri sebelumnya menyatakan penggunan jet pribadi oleh Brigjen Hendra Kurniawan sudah masuk materi pemeriksaan tim khusus.

Baca Juga: Keluarga Brigadir Yosua Lengkapi Berkas Perkara Kasus Ferdy Sambo di Mapolda Jambi

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk, subscribe channel youtube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x