Kompas TV regional berita daerah

Diduga Mabuk Minuman Keras, Santri Tercebur Kolam Dan Tewas

Senin, 26 September 2022 | 20:38 WIB

Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Diduga mabuk usai pesta minuman keras, seorang santri pondok pesantren di Kota Probolinggo Jawa Timur tercebur ke kolam mata air hingga tewas. Sedangkan satu santri lainnya dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya kritis.

F-A, usia 10 tahun, warga Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis Puskesmas Wonoasih Kota Probolinggo, pada Jumat (23/9/2022). Korban yang merupakan santri pondok pesantren di Kecamatan Wonoasih itu, tewas usai tercebur di kolam mata air.

Baca Juga: 3 Pemuda di Sumenep Tewas dan 1 Kritis Usai Pesta Minuman Keras

Sedangkan, satu santri lainnya berinisial G-L, warga Jrebeng Lor Kota Probolinggo dilarikan ke rumah sakit dr Mohamad Saleh karena tak sadarkan diri.

Dari keterangan saksi, Slamet, korban pesta minuman keras sebelum meninggal. Korban mabuk berat hingga berjalan sempoyongan dan tercebur ke kolam. Sedangkan santri satunya tak sadarkan diri di gazebo.

Polisi menghimbau kepada warga untuk tidak minum miras karena banyak dampak buruknya.

 

#Santri #Mabuk #MinumanKeras #KotaProbolinggo


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Wapres Ma'ruf Amin Kunjungi Merauke

Rabu, 30 November 2022 | 07:41 WIB
Close Ads x