Kompas TV regional berita daerah

Rem Blong, Truk BBM Tabrak Motor Dan Warung, 4 Orang Tewas

Senin, 26 September 2022 | 20:33 WIB

Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, KOMPAS.TV - Truk tangki bermuatan bahan bakar minyak atau BBM menabrak dua pemotor dan sebuah warung makan di simpang tiga lampu merah Sukowidi Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, pada Minggu (25/9/2022).

Kecelakaan itu bermula saat truk BBM, yang melaju dari arah barat lampu merah, diduga mengalami rem blong hingga menghantam dua pemotor, yang tengah berhenti di lampu merah. Truk lalu oleng ke kanan hingga menabrak sebuah warung makan dan terguling.

Baca Juga: Truk Angkut Pemain Drum Band Kecelakaan, 6 Orang Terluka

Akibat kejadian itu, empat orang meninggal dunia. Korban adalah dua pemotor atas nama Darmawan Setia Adi dan Sundarto. Sedangkan dua korban lainnya adalah pemilik warung atas nama Rahayu dan sopir truk tangki, atas nama Kadir. Keempat korban merupakan warga Banyuwangi.

Kecelakaan itu tengah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi.

 

#RemBlong #TrukBBM #KecelakaanMaut #Banyuwangi


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x