Kompas TV regional berita daerah

Rudy Tanggapi Dewan Kolonel dan Dewan Kopral

Senin, 26 September 2022 | 17:55 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Terkait adanya Dewan Kolonel yang bertugas menyiapkan "karpet merah" untuk Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua DPC PDIP Kota Solo, Jawa Tengah, FX Hadi Rudyatmo menegaskan bahwa dalam struktur partai hanya ada Dewan Pimpinan, Mulai dari tingkat cabang, hingga tingkat pusat, dan tidak dikenal adanya Dewan Kolonel.

Hal ini disampaikan oleh FX Hadi Rudyatmo, disela-sela memberikan arahan kepada kader PDIP di Solo, Jawa Tengah.

"Di organisasi PDI Perjuangan itu yang ada Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), jadi tidak ada dewan-dewan yang lain" ujar Rudy.

Sementara terkait Dewan Kopral, Rudy menduga itu merupakan spontanitas setelah munculnya Dewan Kolonel. Menurutnya, adalah hal yang wajar jika menjelang tahun politik, banyak manuver yang dilakukan relawan diluar partai politik. Dan merupakan sebuah hal lumrah untuk mencari dukungan yang lebih besar. Hanya saja, jangan sampai menimbulkan perpecahan antar anak bangsa.

#dewankopral #dewankolonel #pdip


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Babinkamtibmas Dilatih Tangani Ular

Kamis, 1 Desember 2022 | 17:44 WIB
Close Ads x