Kompas TV regional berita daerah

Mobil Lawas Dipamerkan Di Gedung Sate

Kompas.tv - 26 September 2022, 14:45 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Berbagai jenis mobil klasik dipamerkan di halaman gedung sate kota bandung, minggu pagi. Tak hanya menghadirkan kendaraan pribadi yang lawas, pameran juga menghadirkan kendaraan umum jenis bemo yang diproduksi tahun 1962.

Bertempat di pelataran halaman gedung sate bandung jawa baratsejumlah kendaraan lawas baik transportasi umum maupun pribadi dipamerkan.

Beberapa di antaranya adalah mobil daihatsu midget tahun 1962,  yang biasa dikenal dengan bemo,  kemudian ada jeep willys m38 tahun 1952,  ada juga marvia cabrio tahun rakitan 1989.

Selain itu ada tiga unit mitsubishi colt t120 rakitan tahun 1974 juga terlihat cantik berjejer,  nah yang paling menarik ada satu unit bus damri kotak yang legend, pastinya penuh kenangan untuk generasi 80an sampe 90an.

Deretan kendaraan lawas ini bagian dari pameran transportasi yang digelar dinas perhubungan dan ijti jawa barat untuk memperingati hari perhubungan nasional 2022.

Tak hanya transportasi umum kendaraan pribadi jadul dan motor jadul pun dipamerkan dalam rangka hari perhubungan nasional 2022.

Kolaborasi dinas perhubungan dan ikatan jurnalis televisi indonesia korda jawa barat ini,  diharapkan dapat menarik minat masyarakat kembali mengunakan transportasi umum, guna mengurangi kemacetan dan mengurangi konsumsi bbm.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x