Kompas TV regional berita daerah

Produk Lokal Busana Muslim Sarimbit Asli Kota Bandung

Kompas.tv - 26 September 2022, 14:36 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Bandung memang dikenal dengan kreatifitasnya, tak terkecuali dibidang fashion. Seperti yang dilakukan oleh salah satu produk fashion muslim ternama di kota bandung ini yang menjadikan model baju sarimbit untuk trend fashion 2023.

Berbicara mengenai fashion memang tidak ada habisnya, tren fashion di seluruh dunia akan selalu berubah-ubah seiring berjalannya waktu dan kondisi. Maka dari itu tidak heran jika setiap tahun trend  fashion menjadi sorotan publik dengan adanya tren fashion para desainer bisa bebas berinovasi.

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh salah satu produsen busana muslim terbesar di indonesia ini, yang menjadikan jenis model baju sarimbit untuk dijadikan trend fashion pada 2023 mendatang, trend baju sarimbit ini sangat cocok untuk digunakan oleh keluarga pada saat idul fitri.

Beberapa koleksi busana terbaru juga ditampilkan dalam fashion show dengan balutan busana muslim sarimbit  di desain lebih fresh serta  perpaduan warna yang pas para model tampil menarik diatas catwalk.

Pengusaha baju muslim asep mulyadi mengungkapkan dengan mengangkat produk lokal diharapkan akan membangkitkan perekonomian indonesiayang sempat terpuruk akibat pandemi.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.