Kompas TV regional berita daerah

Mobil Muat BBM Mengalami Kecelakaan dan Terbakar

Senin, 26 September 2022 | 14:19 WIB

Penulis : KompasTV Palu

BANGGAI, KOMPAS.TV - 2 unit mobil bak terbuka mengalami tabrakan dan terbakar pada sabtu (24/09) siang. Salah satu mobil memuat bahan bakar minyak dan satu lainnya memuat minuman keras.

Dari video amatir yang beredar di media sosial tampak dua unit mobil bertabrakan dan sudah dalam kondisi terbakar, satu mobil terlihat berada di lajur kanan.

Kejadian itu terjadi pada sabtu (24/09) siang dan berada di jembatan antara Desa Nuhon dan Desa Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Data dari Kanit Gakum Lantas Polres Banggai Ipda Suparjan. Diduga salah satu pengemudi mengantuk dan pindah jalur mengakibatkan tabrakan.

Dari kejadian itu dua korban luka ringan dan satu mengalami luka bakar serta dikabarkan meninggal pada minggu siang.

2 unit mobil yang bertabrakan itu, diketahui salah satu memuat bahan bakar minyak dan satu lainnya memuat minuman keras tradisional jenis captikus. Kecelakaan lalulintas itu kemudian di tangani langsung Satuan Unit Alulntas Polres Banggai.

#Lakalantas #PolresBanggai #TabrakanKendaraan 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Update

Enam Fokus Jokowi pada APBN 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:36 WIB
Close Ads x