Kompas TV video vod

Bandung Photography Triennale, Pajang Foto Kontemporer Karya Anak Bangsa yang Berkelas Dunia

Senin, 26 September 2022 | 14:16 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

BANDUNG, KOMPAS.TV - Puluhan karya seni fotografi kontemporer terpajang di Gallery Teras Nuart Sculpture Park di Kota Bandung, Jawa Barat.

Karya seni fotografi ini merupakan karya dari enam seniman dunia yang berasal dari lima negara, di antaranya Indonesia, Thailand, Korea, Amerika Serikat, dan Jepang.

Pameran seni fotografi ini mengusung tema “Future is Now” yang menggambarkan permasalahan identitas, baik individu maupun global.

Pameran  yang bertajuk “Bandung Photography Triennale” ini digelar tiga tahun sekali.

Tak hanya digelar di Nuart Sculptutre Park, pameran fotografi ini tersebar di beberapa kota.

Sejumlah pengunjung mengaku terkesan dengan hasil karya seni fotografi dari seniman dunia. Para pengunjung antusias untuk melihat seluruh area galeri.

Pameran seni fotografi ini di inisiasi oleh Komvni Photo Collective bekerja sama dengan kelompok ke ilmuan senirupa ITB.

Diharapkan melalui pameran fotografi ini banyak melibatkan ruang seni di Kota Bandung dan Triennale menjadi fotografi nasional yang terus berkembang. 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Bening's Clinic Buka Di Bali

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:21 WIB
Close Ads x