Kompas TV regional berita daerah

Masih Ada Tarik Ulur Berkas Antara Polisi Dan Kejaksaan

Kompas.tv - 26 September 2022, 13:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Demi menjaga nama baik instansi kepolisian, kasus fredy sambo yang menjadi perhatian public. Menurut mantan kepala badan intelijen strategis negara solaeman b ponto, diperlukan keterlibatan kejagung, agar demi menjaga kepercayaan publik terhadap negara dan juga instansi kepolisian.

Bertempat di salah satu perguruan tinggi di kota bandung, kasus fredy sambo menjadi kajian para pakar hukum pidana dan juga para pakar hukum kejahatan internasional.

Dengan mengambil tema extra judical killing, perlukah penyelidikan lanjutan terhadap kasus sambo menurut para pakar diperlukan peran kejagung, untuk membuat kasus sambo menjadi terang benerang dan juga netraldemi mengembalikan kembali kepercayaan publik terhadap penegakan hukum di indonesia.

Demi mengembalikan kepercayaan publik diperlukan peran aktif pihak kejagungdimana melihat kasus ini sudah menurunkan kepercayaan publik terhadap intansi kepolisian.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.