Kompas TV video vod

Rapat Kerja di DPR, KSAD Jenderal Dudung Hadir Dampingi Menhan dan Panglima TNI

Senin, 26 September 2022 | 13:54 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komisi 1 DPR menggelar rapat kerja dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan para Kepala Staf TNI.

Tak seperti rapat kerja sebelumnya, pada rapat kali ini Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Dudung Abdurachman tampak hadir mendampingi Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa.

Agenda Rapat Kerja Komisi I membahas Pagu Anggaran Tahun 2023 dan sejumlah isu aktual.

Usai dibuka oleh Ketua Komisi I rapat diputuskan berjalan tertutup.

Selain Menhan Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa didampingi KASAD Jenderal Dudung Abdurachman dan KASAL Yudo Margono.

Sementara KASAU Marsekal Fadjar Prasetyo diwakili oleh WAKASAU karena tengah mendampingi Presiden Jokowi melepas pengiriman bantuan ke Pakistan.

Kehadiran KASAD dalam rapat menarik perhatian.

Dalam rapat kerja sebelumnya, Anggota Komisi I DPR, Effendi Simbolon menyebut ada disharmonisasi antara Panglima TNI dan KASAD.

Namun polemik berakhir dengan permintaan maaf Effendi Simbolon. 

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Lepas Pengiriman Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Pakistan

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x