Kompas TV regional berita daerah

Final Danramil Cup PS Tenogo Kalahkan PS Paninggaran

Kompas.tv - 26 September 2022, 12:20 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Pertandingan Final Danramil Cup 2022 digelar di lapangan Desa Lambang Gelun, Paninggaran, Kabupaten Pekalongan. Dilaga final PS Paninggaran bertemu tetangga desanya yaitu PS Tenogo.

 

Meski diguyur hujan jual beli serangan terjadi di babak pertama. Meski begitu skor akhir babak pertama hanya berakhir imbang 0-0. 

 

Baru di babak kedua gol PS Tenogo tercipta di menit ke 47 yang dicetak oleh Pese. Menyusul di menit ke 60 Ari Legowo menambah keunggulan PS Tenogo menjadi dua nol.

 

Hingga berakhirnya babak kedua, PS Tenogo mempertahankan keunggulannya dan berhasil menyabet piala bergilir Danramil Cup ke 8 itu. Penyerahan piala langsung diberikan oleh Bupati Pekalongan fadia arafiq bersama dengan jajaran pengurus Askab dan TNI dari Kodim Pekalongan.

 

Ajang Danramil Cup merupakan turnamen tahunan yang digelar dalam rangka HUT TNI. Selain memberikan hadiah kepada para pemenang, pemkab Pekalongan memberikan bantuan masjid senilai 100 juta rupiah. Doorprize tiket dalam laga final juga satu ekor sapi yang dimenangkan oleh warga Desa Tenogo, Kecamatan Paninggaran.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x