Kompas TV TALKSHOW rosi

Pengacara Lukas Enembe: Menko Polhukam Blunder! - ROSI

Kompas.tv - 26 September 2022, 12:38 WIB
Penulis : Anas Surya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Lukas Enembe, Stefanus Roy Rening menyebut bahwa Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD telah blunder, dengan mengutip sebuah artikel terkait Gubernur Papua tersebut. 

Menurut Roy, Mahfud MD seharusnya mendengarkan kesaksian dari Tono Laka, salah satu staf Lukas Enembe. Laka sudah mengakui bahwa uang senilai satu miliar tersebut adalah milik Gubernur Papua Lukas Enembe. 

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md menyinggung sebuah artikel terkait Gubernur Papua Lukas Enembe, yang menurutnya sesat. Artikel tersebut, lanjut Mahfud, dibuat oleh seorang pendeta di Papua yang membela Lukas Enembe terkait kasus di KPK. Dalam artikel disebutkan bahwa pada Mei 2019 Lukas Enembe meminta Tono Laka untuk transfer uang senilai satu miliar rupiah. Uang ini digunakan untuk berobat dan lockdown di Jakarta. Hal ini dirasa janggal, karena Covid-19 terjadi pada tahun 2020. 

Saksikan dalam Uncut ROSI "Blak-Blakan Pengacara Lukas Enembe Jawab Skandal Ratusan Miliar Rupiah di Meja Judi” di Youtube KompasTV. 

#LukasEnembe #GubernurPapua #KPK



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x