Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Desak Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan

Kompas.tv - 26 September 2022, 12:12 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Jenazah paulus Iwan Boedi Prasetijo saksi kasus korupsi alih lahan Pemkot Semarang tahun 2010, kamis siang di makamkan di tempat pemakaman umum Slaman Mloyo Semarang. Rekan-rekan gereja korban serta rekan kerja, turut mengantarkan jenazah hingga ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Salaman Mloyo Semarang.

 

Tampak keluarga istri dan anak-anak korban tak kuasa menahan tangis, saat jenazah ayahnya yang tewas terbakar dan tidak utuh dimasukkan ke liang lahat setelah dilakukan pemberkatan doa oleh pendeta. Istri korban mengaku, tindakan pelaku dinilai sangat keji dengan membunuh suaminya. Dirinya mendesak kepolisian Polrestabes Semarang, untuk secepatnya mengungkap pelaku pembunuhan yang menewaskan suaminya.

 

 

Meski sudah melakukan pemeriksaan puluhan saksi dari rekan kerja hingga saksi di lapangan, Polrestabes Semarang hingga saat ini belum mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan saksi dugaan kasus Korupsi alih lahan Pemerintah Kota Semarang. Keluarga berharap, kepolisian Polrestabes Semarang secepatnya mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x