Kompas TV regional berita daerah

Bayi Kembar Siam Dua Kepala Satu Badan Lahir Di Kota Pariaman

Kompas.tv - 26 September 2022, 12:04 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Bayi Kembar Siam Dengan Kondisi Dua Kepala Satu Badan Lahir Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat. Bayi Berjenis Kelamin Laki Laki Tersebut Akhirnya Dirujuk Ke Rsup M Djamil Padang Untuk Penanganan Lebih Lanjut.

Karena Butuh Penanganan Khusus  Bayi Kembar Siam Dengan Kondisi Dua Kepala Satu Badan Yang Lahir Di Kota Pariaman Dirujuk Ke Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) M Djamil Padang Provinsi Sumatera Barat. Bayi Yang Merupakan Anak Ketiga Dari Pasangan Adrianto Dan Ayu Septiani Ini  Dirawat Di Ruangan Nicu Rsup M Djamil Untuk Mendapatkan Penanganan Intensif.

Secara Umum Kondisi Bayi Kembar Berjenis Kelamin Laki Laki Ini  Stabil Dalam Dukungan Ventilator Dan Nutrisi Yang Dimasukan Melalui Infus. Untuk Menangani Bayi Kembar Berjenis Kelamin Laki Laki Ini Rsup M Djamil Padang Akan Membentuk Tim Khusus Yang Melibatkan Banyak Dokter Ahli Dari Berbagai Disiplin Ilmu Kedokteran.

Sebelumnya Bayi Kembar Siam Dengan Kondisi Dua Kepala Satu Badan Ini Lahir Di Rumah Sakit Sadikin Padusunan Kota Pariaman Dengan Cara Operasi Rabu Sore. Kondisi Ibu Stabil Pasca Operasi Sementara Bayi Dirujuk Ke Rsup M Djamil Padang Lantaran Keterbatasan Fasilitas Penunjang Karena Bayi Butuh Perawatan Khusus.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.