Kompas TV video vod

AHY Kritik Pembangunan Infrastruktur Jokowi, Pengamat: Bunuh Diri Politik, Hati-hati!

Kompas.tv - 26 September 2022, 10:45 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS,TV - Pengamat Politik dari Parameter Politik Indonesia, menilai serangan AHY pada pembangunan infrastruktur Jokowi, blunder dan bisa jadi bunuh diri politik. 

AHY diminta berhati-hati, karena pembangunan infrastruktu jadi penopang terbesar kinerja Jokowi.

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menilai, serangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono terhadap capaian infrastruktur pemerintahan Jokowi semacam bunuh diri politik.

Adi bilang, perlu hati-hati bagi Demokrat jika ingin kritik Jokowi, karena infrastruktur adalah hal yang jadi kebanggaan pemerintahan Jokowi.

Baca Juga: AHY Kritik Kinerja & Pertumbuhan Infrastruktur Pemerintahan Jokowi, Benar atau Blunder?

Sebelumnya, dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat pekan lalu, Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyinggung pemerintahan Jokowi yang tak berterima kasih pada SBY karena telah memulai pembangunan infrastruktur. 

AHY bilang Jokowi hanya meneruskan saja pembangunan yang sudah dilakukan SBY.

Infrastruktur jadi salah satu poin yang dibahas partai Demokrat dalam Rapimnas, selain kenaikan harga BBM juga kebebasan berpendapat. 

Dan lembaga Parameter Politik Indonesia menilai, infrastruktur jadi penopang kepuasan publik terhadap pemerintahan Jokowi.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x