Kompas TV regional berita daerah

Seorang Penumpang Kapal Nekat Menceburkan Diri Ke Laut

Kompas.tv - 26 September 2022, 10:27 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

JEMBRANA, KOMPAS TV - Inilah video saat Sukarman, salah satu penumpang kapal di Pelabuhan Gilimanuk, menceburkan diri ke laut dari atas kapal Agung Samudra IX.

Belum diketahui penyebab ia nekat menceburkan diri ke laut. Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan nelayan setempat.

Korban kemudian dibawa ke puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana menyebut, dari hasil keterangan keluarga, pria berusia 53 tahun tersebut  diduga mengalami depresi. Kapolres menyebut, korban mengalami depresi dan keluarganya hendak mengajak beorbat ke Banyuwangi untuk berobat. Namun, memang sebelum diajak berobat, sudah ada perlawanan dari yang bersangkutan saat diajak berobat.

Nah saat masuk kapal dan mereka keluar dari kendaraan, korban kembali berontak dan terlepas dari pantauan keluarga dan tercebut ke laut. Beruntung, nelayan yang menemukan atau menolong, kemudia dibawa ke puskesmas untuk pemulihan.

 

 

 

 

 

 

#terceburkelaut    #penumpangkapal   #gilimanuk



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.