Kompas TV video vod

Lengkapi BAP Kasus Pembunuhan Yosua di Mapolda Jambi, Keluarga Yosua Kembali Desak Polri Tahan Putri

Senin, 26 September 2022 | 09:10 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAMBI, KOMPAS.TV - Bareskrim Mabes Polri kembali panggil keluarga inti almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, di Mapolda Jambi. 

Didampingi kuasa hukum Kamarudidn Simanjuntak, keluarga dipanggil untuk lengkapi BAP kasus pembunuhan Yosua.

Kedatangan keluarga inti almarhum Brigadir Yosua Hutabarat, Minggu (25/09) siang di Mapolda Jambi untuk memenuhi panggilan Bareskrim, guna meminta tanda tangan 11 saksi, atas kasus pembunuhan brigadir Yosua dengan tersangka Irjen Ferdy Sambo.

Penyidik Bareskrim minta tanda tangan berita acara perkara, dari 11 orang saksi diantaranya, kedua orang tua Brigadir Yosua, bibi, pacar korban, dan keluarga lain. 

Keluarga Yosua berharap berkas kasus pembunuhan Yosua segera agar segera disidangkan.

Baca Juga: Dianggap Belum Terima 'Doa', Kamaruddin Berharap Jaksa Agung Berani Tahan Putri Candrawathi

Dorongan agar Putri Candrawati, istri Ferdy Sambo ini untuk segera ditahan terus disuarakan oleh keluarga almarhum Yosua Hutabarat. 

Saat memenuhi panggilan Bareskim Polri di Polda Jambi untuk melengkapi BAP kasus pembunuhan Yosua, bibi Yosua Hutabarat, Roslin Simanjuntak kembali mendesak Polri untuk menahan istri Ferdy Sambo ini.

Roslin menyatakan Putri seharusnya ditahan karena sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Yosua Hutabarat.  

Ia juga merasa demi keadilan harusnya semua tersangka kasus pembunuhan Yosua ditahan, termasuk Putri Candrawathi.

Selain desakan agar Putri Candrawathi segara ditahan, keluarga Yosua juga berharap agar berkas perkara yang ditanda tangani hari ini bisa segera diproses untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Agung sehingga bisa segera disidangkan.

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x