Kompas TV video vod

Polri: Sidang Akan Bahas Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi

Minggu, 25 September 2022 | 22:03 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan anak buah Irjen Ferdy Sambo, Brigjen Hendra Kurniawan, polisi menyebut jadwal sidang etik Brigjen Hendra akan menunggu kondisi saksi kunci, yaitu AKBP Arif Rahman Arifin, yang sedang pemulihan pasca-operasi.

Selain membahas kasus perintangan penyidikan pembunuhan Brigadir Yosua, sidang juga akan membahas penggunaan jet pribadi saat Brigjen Hendra melayat ke Jambi.

Baca Juga: Sidang Majelis Umum PBB Didominasi Isu Ukraina, Palestina Ingatkan Dunia soal Pendudukan Israel

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk, subscribe channel youtube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x