Kompas TV video vod

Datangi Mapolda Jambi, Keluarga Brigadir Yosua Lengkapi BAP Kasus Ferdy Sambo

Minggu, 25 September 2022 | 21:59 WIB

Penulis : Pompe Sinulingga

JAMBI, KOMPAS.TV - Kedatangan keluarga inti almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Minggu (25/09) siang, di Mapolda Jambi untuk memenuhi panggilan Bareskrim memperbanyak lembar BAP sebelumnya, dan meminta tanda tangan sebelas saksi, atas kasus pembunuhan Brigadir Yosua,dengan tersangka Irjen Ferdy Sambo.

Penyidik Bareskrim minta tanda tangan berita acara perkara dari sebelas orang saksi, yaitu kedua orangtua Brigadir Yosua, bibi, pacar korban, dan keluarga lain untuk P21.

Baca Juga: Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Berduka, Guru Besar Samekto Wibowo Meninggal Dunia

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk, subscribe channel youtube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x