Kompas TV olahraga sepak bola

Marc Klok Sangat Senang Bisa Cetak Gol untuk Timnas Indonesia dalam Laga Lawan Curacao di GBLA

Minggu, 25 September 2022 | 21:15 WIB
marc-klok-sangat-senang-bisa-cetak-gol-untuk-timnas-indonesia-dalam-laga-lawan-curacao-di-gbla
Marc Klok sangat senang bisa mencetak gol bagi Timnas Indonesia saat melawan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022). (Sumber: PSSI)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

BANDUNG, KOMPAS.TV - Marc Klok mengaku sangat senang bisa mencetak gol bagi Timnas Indonesia saat melawan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). 

Klok menjadi penggawa Garuda pertama yang mencatatkan namanya di papan skor ketika mengubah skor menjadi 1-1 di menit ke-18. 

Gol dari gelandang Persib Bandung itu mampu mengangkat semangat tim yang kemudian bisa menambah dua gol lagi lewat kepala Fachrudin Aryanto dan sontekan Dimas Drajad. 

Timnas Indonesia pun berhasil mengalahkan Curacao dengan skor 3-2.

Seusai pertandingan, Klok mengaku sangat senang bisa mencetak gol untuk Timnas Indonesia. Apalagi gol tersebut dia cetak di hadapan publik Bandung yang hadir ke Stadion GBLA. 

"Sangat senang, (mencetak) gol di GBLA. Gol pertama untuk saya di sini. Tapi yang penting menang lawan negara yang bagus," kata Klok seusai pertandingan, Sabtu (24/9/2022), dikutip dari akun YouTube PSSI TV. 

Baca Juga: Pelatih Curacao Janjikan Level Permainan Sejati di Laga Kedua Kontra Timnas Indonesia

"Kita ambil poin penting di FIFA rangking dan juga sangat bangga untuk menang dengan Timnas Indonesia," imbuhnya. 

Pada pertandingan kedua melawan Curacao, mantan pemain Persija Jakarta itu bertekad kembali memberikan yang terbaik dan membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan. 

"Mau menang lagi, pasti. Kita main hanya untuk menang setiap kali kita main," ujar Klok. 

Klok juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang telah hadir di GBLA untuk mendukung Timnas Indonesia. 

Dia pun berharap akan banyak suporter yang datang ketika pertandingan kedua Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (27/9/2022). 

"Untuk suporter yang datang, saya sangat senang, terima kasih. Untuk suporter yang belum datang, saya tunggu di Bogor," pungkas Klok. 

Baca Juga: Merasa Satu Visi, Iwan Bule Berniat Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Anggota Brimob Lampung Tewas!

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:06 WIB
Close Ads x