Kompas TV video vod

AHY Kritik Kinerja & Pertumbuhan Infrastruktur Pemerintahan Jokowi, Benar atau Blunder?

Kompas.tv - 25 September 2022, 19:49 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengamat Politik dari Parameter Politik Indonesia, menilai serangan AHY pada pembangunan infrastruktur Jokowi bersifat blunder dan bisa jadi bunuh diri politik.

AHY diminta berhati-hati karena pembangunan infrastruktur jadi penopang terbesar kinerja Jokowi.

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menilai, kritik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono terhadap capaian infrastruktur pemerintahan Jokowi dapat menjadi serangan balik.

Adi bilang, perlu hati-hati bagi Demokrat jika ingin kritik Jokowi soal hal ini.

Sebelumnya, dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat pekan lalu, Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyinggung pemerintahan Jokowi yang tak berterima kasih pada SBY karena telah memulai pembangunan infrastruktur.

AHY bilang Jokowi hanya meneruskan saja pembangunan yang sudah dilakukan SBY.

Infrastruktur jadi salah satu poin yang dibahas partai Demokrat dalam Rapimnas, selain kenaikan harga BBM, juga kebebasan berpendapat; Lembaga Parameter Politik Indonesia menilai, infrastruktur jadi penopang kepuasan publik terhadap pemerintahan Jokowi.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x